Kamis, 20 November 2014

Young Lex - Kok Gatel ?!?! (COVER AGNEZ MO - Coke Bottle ft. Timbaland, T.I. ) Lyric

Okay kali ini gw mau post Lyric lagu Young Lex - Kok Gatel ?!?! (COVER AGNEZ MO - Coke Bottle ft. Timbaland, T.I. ) 
klo ada yg salah, koreksi di komentar ^^



Young Lex - Kok Gatel ?!?! (COVER AGNEZ MO - Coke Bottle ft. Timbaland, T.I. ) 


Dari twiter dan instangram udah sembarang nilai orang

ngejudge orang mulu udah kaya tuhan ketemu aja dulu

baru ambil kesimpulan


oh chichago bulls D.rose number one

black and red z o zero one

Y O G S Young Oringinal gila swag

semua orang tau yang paling keren cuma young lex


oh Sikat di balik Takis flow gue sexy MOC beat sadis

karya gue bertahan gue bukan provider tapi tetap

eksis


Gue gak pernah masuk tv tapi kenapa semua orang

kalo bilang diri gue itu ARTIS

LO yang paling bener mending lo ngaca

lo bilang gue sama agnez sombong ah masa!


lo hina AGNES Monica tanpa tau semua perjuangan

sama kerja kerasnya

lo bilang gue bego kaya patrick tapi tetap aja gue yang

jadi bintangnya


pacar lo liatin gue kok gatel

gue bilang jangan selingkuh kok bandel

gue gak ada obatnya gak ada lawanya

emang paling keren 2x


musikalitas udah punah musik

bagus udah jarang mereka cuma bisa nyela

orang ngomong sembarang


dulu musik indonesia gak kaya sekarang

 semua berubahsemenjak negara api menyerang

pacar lo liatin gue wajar soalnya gue kece

nasib orang ganteng dikejar cinta ya mau kaya gimane


Agnes monica swagie yong lex swagger

bukan keriminal tapi jadi buser

kita berdua banyak yang ngincer


gue gak tinggal di langit tapi banyak yang pandang

padahal gue bukan BIR tapi BINTANG

INI LAGU REMIX BUKAN JIPLAK

lagu orang punya bacot di jaga jangan ngomong sembarang


pacar situ centil selalu goda goda masih aja nafsu padahal

ada yang punya apakah?itu kepala ada otaknya

selalu jadi pho ko ga berubah berubah


apa lu lupa masih ada yg namanya karma?

udh gue bilang jangan gatel sekarang kena batunya


pacar lo liatin gue kok gatel

gue bilang jangan selingkuh kok bandel

gue gak ada obatnya gak ada lawanya

emang paling keren 2x


Tidak ada komentar:

Posting Komentar